Unknown On Rabu, 06 Juni 2012

Inilah Daftar Lima Handphone Berteknologi Unik - Bersiaplah memasuki era teknologi selular digital yang serba canggih. Artikel yang Anda baca di bawah ini, akan menampilkan sederet telepon selular atau yang biasa kita sebut dengan handphone berkarakter teknologi tinggi yang sengaja didesain oleh para pakar handphone kelas dunia.

Selain “gila” dan "Unik" dalam sisi ide dan konsep, handphone-handphone berikut, Kami rasa sangat ramah terhadap lingkungan. Penasaran kan? Yuk, kita lihata cuplikannya berikut!

1. Finger Phone
Inilah 5 Handphone Berteknologi Unik
Telapak tangan dan jari tangan menjadi handphone?… Mungkin sebagian orang berpendapat Anda sedang berbicara dengan tangan Anda. Konsep telepon ini, memang dirancang sedemikian rupa. Touching Finger-nya adalah perangkat mobile yang dapat dipakai untuk chatting. Tapi maaf, ibu jari Anda tidak termasuk didalamnya. Hanya empat jari yang masing-masing sendi jari memuat sampai 12 tombol untuk input.

2. Camera-Projector-Printer Phone
HP paling unik diDunia
Designer Hideo Kanbara menciptakan telepon yang benar-benar penuh fitur dan dimaksudkan untuk multi tasking. Jauh lebih banyak dari ponsel, ia juga berfungsi sebagai pengendali permainan, printer foto, dan proyektor.

3. Sticker Cell Phone
Ponsel tercanggih didunia
Designer Liu Hsiang-Ling menganggap bahwa orang-orang menelepon dekat jendela mereka untuk mengambil penerimaan sinyal yang lebih baik. Telepon Sticker memiliki panel surya di bagian belakangnya. Bentuk agak melengkung sehingga telepon akan menempel ke jendela untuk mengisi daya sendiri.

4. Viber Burst Kinetic Energy Charger
Viber Burst Kinetic Energy Charger
Josh Pell mengembangkan konsep yang dikenal sebagai pengisi Viber burst. Ponsel ini memanfaatkan kekuatan gerak untuk mengisi ponsel. Viber burst dapat dibawa dalam saku Anda, tas Anda, atau bahkan ia yang melekat pada sepatu Anda. Setelah terisi penuh perangkat bisa membuang semua energi yang ke dalam sel baterai ponsel Anda hanya dalam dua detik.

5. Cell Phone Battery Concept Charges with a Flick of a Finger
Cell Phone Battery Concept Charges with a Flick of a Finger
Diciptakan oleh Song Teaho and Hyejin Lee, konsep yang hampir sama dengan Mechanical Mobile Spin Finger Phone di atas. Hanya saja, ini cuma berupa baterai yang dapat diisi ulang dengan diputar di jari Anda.

Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    BalasHapus